RADAR POS, AMBON - Wakil Walikota Ambon, Ely Toisutta, S.Sos kembali menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Ambon.

Demikian disampaikannya pada kegiatan Walikota Jumpa Rakyat (WAJAR) yang ke-20 yang digelar di ULA Balai Kota Ambon pada, Jumat (17/10/2025).

Pantauan Media ini, dalam forum yang dihadiri sejumlah warga dan aparatur pemerintah kota tersebut, Walikota katakan, bahwa setiap keluhan masyarakat merupakan masukan penting yang akan ditindaklanjuti secara serius oleh Pemerintah Kota (Pemkot).

"Kami sangat berterima kasih kepada warga yang terus aktif menyampaikan aspirasinya melalui forum WAJAR," kata Toisutta.

Dirinya menekankan, bahwa keberhasilan pelayanan publik tidak hanya ditentukan oleh infrastruktur, tetapi juga oleh kualitas dan dedikasi aparatur pemerintah.

"Fasilitas yang memadai tidak akan berarti banyak jika tidak didukung oleh semangat pelayanan yang tinggi,” tambah Toisutta.

Untuk itu, menanggapi keluhan seorang warga bernama Waty terkait buruknya pelayanan di Negeri Passo, Wakil Walikota mengapresiasi keberanian warga dalam menyampaikan kritikan tersebut.

Wakil Walikota, berjanji akan segera melakukan evaluasi terhadap aparat ditingkat desa dan negeri.

Kritikan dari Ibu Waty ini menjadi catatan penting bagi kami. Kami akan segera mencari solusi terbaik agar kejadian serupa tidak terulang lagi kedepan.

"Ia juga berharap, kedepan masyarakat tidak perlu lagi menyampaikan keluhan mengenai masalah-masalah mendasar melalui forum WAJAR, karena seharusnya hal-hal tersebut bisa ditangani langsung dikantor pelayanan publik," demikian Toisutta. (RP-02)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top