Bupati Maluku Tenggara Drs. Hi. M. Taher Hanubun
MALRA - Bupati Maluku Tenggara (Malra) Hi. M. Thaher Hanubun Mengharapkan Klub Persemalra harus mampu mampu mengerem ego dan mengutamakan kerjasama dalam tim.

Hal ini dikatakan Bupati dalam pertemuannya dengan Klub Persemalra di ruang kerjanya tepat di lantai dua Sekretariat Daerah Malra, Rabu (23/01/2019)

Bupati Malra mengatakan seorang olahragawan pastinya memiliki kelemahan tetapi kelemahan tidak menjadi masalah karena masalah boleh ada pada pengurus,official, atau pun yang lainnya, tetapi bukan kepada para pemain.

Untuk menuju ke profesional, tambah bupati, harus melewati proses yang panjang sehingga membutuhkan kerja sama yang baik antara coach,manager, official,dan pemain yang merupakan satu tim.

Bupati juga menekankan pemain pastinya ada yang menonjol dalam permainan, dia boleh mengisi gol tetapi bukan berarti bermain sendiri di dalam lapangan.

“Pemain harus sadar bahwa masih ada teman-teman lainnya yang ada pada sayap kiri dan kanan yang sama- sama bermain seperti contohnya para pemain dunia seperti timnas Indonesia dan Eropa,” kata Bupati.

Kuncinya, lanjut Bupati adalah Diri Sendiri. Coach boleh melihat,mengatakan,dan mengingatkan tetapi yang harus diingat bahwa mental bertarung itu muncul dalam diri pemain sendiri.

Sesuai pantauan yang hadir pada acara pelepasan tersebut Tim sepak bola Persemalra yaitu Coach,Manager, Official,dan Para Pemain sepak bola Tim Persemalra sebanyak 30 orang.

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top