Sekertaris Daerah Definitif Iskandar Walla
RADAR POS, BURSEL - Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulisa melantik mantan Kadis Keuangan Pemkab setempat, Iskandar Walla menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif.

Prosesi pelantikan itu diawali dengan penyerahan petikan Surat Keputusan Bupati Nomor 800/124/2019 tentang pelantikan Sekda Bursel, Iskandar Walla, berlangsung di auditorium lantai dua kantor bupati, Kamis (16/05/2019).

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan acara penandatanganan berita acara pelantikan oleh Walla disaksikan Bupati Bursel dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bursel, Tagop S Soulisa dalam sambutannya berharap Sekda defenitif mampu menjadi pemimpin yang baik, bisa mengambil peran sebagai motivator, teladan dan rekan kerja yang baik bagi bawahan di kantor dan mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial dengan masyarakat sesuai keberadaan di tengah masyarakat.

Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa
Selain itu, Tagop mengingatkan kepada Walla supaya bisa mengemban tugas sebagai Sekda dengan hati dan memfokuskan seluruh ide-ide kreatif guna membuat perubahan demi menghasilkan produktifitas kinerja yang baik di dalam pemerintahan Kabupaten Bursel.

"Selamat bekerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses penataan, perbaikan dan produktifitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas dan fungsi dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik," ungkap Bupati Buru Selatan.

Sementara itu, Iskandar Walla kepada Media ini usai dilantik mengatakan, setelah mengemban tugas sebagai Sekda defentif, dirinya akan melakukan evaluasi kepada setiap SKPD dan terus melaporkan hasilnya ke bupati.

"Kami akan melalukan evaluasi kembali baik itu untuk disiplin pegawai dan akan kita laporkan ke bupati sebagai pimpinan saya. Bagi yang melanggar aturan tentunya secara tegas kita akan tertibkan, akan berikan sanksi sehingga ada efek jerah kepada mereka. Karena dengan sanksi yang tegas bisa menertibkan mereka," tegas Iskandar Walla Sekertaris Daerah Definitif.

Turut hadir para assiten, pimpinan OPD di lingkup Pemda Bursel, pimpinan dan aggota DPRD, para Camat dan Kades Se-kabupaten Bursel, pimpinan TNI Polri, pimpinan OKP/Ormas, pimpinan bank, tokoh agama dan masyarakat.

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top