Foto: KM. Nggapulu
RADAR POS, MASOHI - Memprihatikan ketika sala seorang penumpang dari empat orang yang hampir ketinggalan Kapal Nggapulu yang hendak berangkat dari pelabuhan banda naira menuju kota tual, Senin (28/05/2018) jam 11.00 siang.

Kapal Motor Nggapulu yang hendak melepaskan tali dari pelabuhan banda naira sebelumya suda membunyikan tanda keberangkatan selama tiga kali namun keempat penumpang lanjutan menuju kota tual itu masi di luar pelabuhan "kapal suda stom selama tiga kali tapi penumpang ini balong masuk pelabuhan" ujar pak sudirman pelaksana harian di kantor KPLP, Senin (28/05/2018) jam 02.00 siang hari di kantornya kepada Media ini.

Setelah kapal hendak mengangkat Tanggan dari dermaga keempat penumpang lanjutan itu baru bermunculan dan bergegas dengan cara melompat mengikuti tangga yang sedang bergerak naik ke atas kapal.

Dari keempat penumpang sala satu dari mereka tercebur ke laut saat melompat mengikuti tangga hingga terpeleset dan jatuh kelaut penumpang pun tetinggal dan akan di berangkatkan dengan kapal berikutnya.

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top