RADAR POS, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Dewan Pers menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Berupa Pemberian Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Pemberian Vaksin Corona Virus Disease (Covid-19) kepada 500 Wartawan.

Kegiatan yang berlangsung di Hall Dewan Pers lantai IV pada, Jumat (05/02/2021) tersebut terselenggara atas kerjasama Panitia HPN 2021 yang diketuai oleh Muhammad Nasir sebagi Ketua Bidang Baksos bersama Pengurus Pusat Ikatan Isteri Partai Golkar yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pusat Persatuan Wartawan Indonesia Atal S. Depari katakan bahwa, Kegiatan Hari Pers Tahun ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19 sehingga dibutuhkan Partisipasi dan Kepedulian semua Pihak untuk bersama sama Membantu Pemerintah dalam mengatasinya.

Secara terpisah, Ketua Umum Pusat Ikatan Istri Partai Golkar Ny. Yanti Airlangga dalam sambutannya katakan bahwa, Situasi Pandemi Covid-19 telah membuat Ekonomi Rakyat Kecil makin Terpuruk sehingga Para istri Partai Golkar merasa Terpanggil untuk ikut berbuat walau hanya berupa paket sembako tetapi Nilai Kebersamaan antara sesama warga Negara dan Masyarakat semakin kokoh dan ini adalah modal utama yang harus kita pupuk dan terus dipelihara sehingga kita dapat keluar dari Badai ini.

Turut memberikan Bantuan antara lain, Ny. Nita Samsudin selaku Kepala Departemen Bansos Pengurus Pusat Ikatan Istri Partai Golkar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pers Indonesia Muhammad Nuh, Ketua Panitia HPN 2021 Auri Jaya serta sejumlah Undangan dan diliput secara langsung oleh media Nasional. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top