RADAR POS, AMBON - Mobil Angkutan Kota (Angkot) Bernomor Polisi DE 806 MU, Jurusan Tuni, yang dikendarai Frangky Silahoiy (50), terperosok ke bibir pantai di Dusun Erie Latukolan Negeri Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Ambon.

Untungnya peristiwa ini tidak sampai memakan korban jiwa. Dari sembilan penumpang,  tiga penumpang mengalami luka-luka, Lorensa Alfons (15) dan Helmi Alfons alami luka pada bagian kepala serta Tanni Siwalette (38) yang alami luka pada dahi serta memar dan alami pembengkakan pada bagian atas kepala.

Dikonfirmasikan terkait hal ini, Kapolsek Nusaniwr, Iptu V. Syahailatua,  mengutarakan peristiwa naas ini terjadi dengan tujuan Dusun Seri, Latuhalat untuk menghadiri syukuran sidi di keluarga Tuhumury.

Dalam perjalanannya, Kata Syahailatua, Frangky (sopir) melaju dengan kecepatan tinggi sembari memutar musik dengan volume yang tinggi.

Aksi sopir ini mendapat teguran dari salah satu penumpang, namun tidak di hiraukan oleh sopir.

Ketika sampai di Dusun Erie Latukolan, tepatnya di tempat penjualan ikan, kecepatan kendaraan tidak dapat dikuasai oleh sopir. Kemudian berbelok ke arah pantai dan jatuh ke talud sehingga mengakibatkan 3 orang terluka.

Sementara angkot alami kerusakan pada kaca depan, kaca belakang serta kaca samping sebelah kiri.

"Kasus Laka Lantas tersebut telah ditangani oleh Sat Lantad Polresta Pulau Ambon dan P.P Lease," katanya. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top