RADAR POS, TUAL - Dengan Menumpang KMP Lobster Rombongan Wakil Walikota Tual akhirnya tiba di Dermaga Lokwirin Kecamatan Pulau Kur, Senin (19/04/2021).

Ikut dalam kunjungan ini Ketua Panitia MTQ Tingkat Kota Tual Bersama Beberapa OPD yang akan melaksanakan Survey dan Pemetaan untuk Arena Utama yang dipusatkan di Desa Tubyal.

Ketua Panitia MTQ Tingkat Kota Tual Tahun 2021, Ahmad Raharusun kepada Media ini katakan bahwa, kunjungan ini untuk memastikan kesiapan Infrastruktur Penunjang seperti Listrik, Air, dan Jalan.

Secara terpisah, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE akui Bahwa Infrastruktur Jalan di Pulau Pulau Kur sangat memprihatinkan, oleh sebab itu sekembalinya dari Pulau Kur Dirinya akan Mendesak agar Dinas Terkait dalam Hal ini PUPR Kota Tual untuk secepatnya membenahinya mengingat pelaksanaan Event Dua Tahunan ini sudah semakin dekat.

Kepala Dinas PUPR Kota Tual, Johanis Ngamel ketika dikonfirmasi media ini katakan bahwa, pihaknya telah berkoordinasi dan secepatnya akan memulai Pekerjaan fisik pembangunan infrastruktur yang ada di Pulau Kur. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top