RADAR POS, SAUMLAKI - Salah satu Srikandi Asal Partai Demokrat, Deni Darling Refualu Resmi menerima Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

SK tersebut bernomor 141/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022, diserahkan langsung di Kantor DPP  Partai Demokrat Pusat, Senin (04/07/2022) bersamaan dengan Penyerahan SK Ketua Terpilih dari beberapa Kabupaten yang ada di Maluku.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPC Demokrat Kepulauan Tanimbar, Srikandi yang saat ini menjadi salah satu Anggota DPRD KKT mengatakan, dirinya akan langsung melakukan Konsolidasi ke Akar Rumput. Karena DPP Demokrat telah Menarget Total Suara pada Pemilu 2024 mendatang.

"Menurut Ibu yang biasa disapa dengan nama DDR ini bahwa, Sesuai Instruksi DPP, kita akan Bekerja Keras untuk Menangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024," katanya.

Lanjut DDR, tak hanya Konsentrasi untuk Pemenangan Pemilu 2024 dalam Perebutan Kursi Parlemen berjenjang, Partai Demokrat juga sudah bulat untuk Mengusung AHY sebagai Calon Presiden RI di Pilpres 2024.

"Kami Siap menjalankan Amanat dari DPP Partai Demokrat untuk memenangkan AHY jika nanti ditetapkan sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024. Tentu saja, Demokrat juga harus memenangkan para Bakal Calon yang akan Bertarung nanti dari Partai Demokrat, dan punya Target menambah Kursi di DPRD Kepulauan Tamimbar maupun DPRD Provinsi pada Pemilu 2024. Ini Tugas kami ke depan," ucapnya.

DDR juga bertekad untuk menjadikan Partai Demokrat di Kepulauan Tanimbar sebagai Rumah Rakyat, dirinya akan Mengajak semua Kader untuk selalu Dekat dan menjadi Keterwakilan dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat di Kepulauan Tanimbar.

Di ketahui bahwa, DDR merupakan sala satu Anggota DPRD Keterwakilan Perempuan dari Partai Demokrat yang pada Pileg kemarin bertarung serta Lolos dalam Perhelatan tersebut, untuk itu DDR juga berharap agar harus ada Keterwakilan Perempuan yang nantinya akan bertarung dalam Pileg 2024 nantinya.

Istri dari Jeffry Jaran yang juga berasal dari Partai yang sama dan nantinya akan Maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil 7 ini, setelah ditetapkan sebagai Anggota DPRD KKT, sebagian Penghasilannya sudah diputuskan untuk di Sumbangkan kepada Masyarakat yang Membutuhkan terutama Warga Masyarakat yang ada di Dapil satu Kepulauan Tanimbar, seperti Memberikan Sembako, Merehab Rumah Warga, membantu Ibu Ibu Janda maupun Duda, serta Masih Banyak Hal yang sudah dilakukan oleh Srikandi yang satu ini.

Untuk itu, DDR katakan untuk Menang kita juga harus menjadi Rumah untuk Masyarakat, kita jadikan Demokrat sebagai Partai yang dicintai oleh Rakyat serta Demokrat harus bisa Melahirkan Wakil-wakil Rakyat yang Peduli dengan Nasib Rakyat apalagi dengan Kondisi Persaingan seperti saat ini. (RPG)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top