RADAR POS, AMBON - Warga Masyarakat Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon sangat mencemaskan Talud Penahan Badan Jalan yang sudah semakin parah Akibat Hujan dengan Intensitas yang Tinggi beberapa hari ini.

Rilis yang diterima Media ini, Ketua RT 03/003 Kelurahan Urimessing, Nixon Wattimury pada, Minggu (18/06/2023) meminta Perhatian Pemerintah atas Kerusakan yang terjadi pada Talud Penahan Ruas Jalan tersebut.

Pasalnya, dengan Hujan yang turun beberapa Hari Belakangan ini dirinya Takut Ruas Jalan tepatnya didekat Pohon Natal Mangga Dua tersebut sudah semakin Rusak.

Menurut Wattimury, ditakutkan nantinya Bencana Longsor yang Terjadi pada tahun 2013, yang mengakibatkan satu Rumah Warganya Rusak Parah dan Nyaris Memutuskan Jalur Kendaraan disana terulang lagi.



Saat ini menurutnya, Talud Bagian Badan Jalan sudah semakin Berlubang, Akibat tidak ada Saluran Air pada Badan Talud tersebut.

Dirinya yakin kalau Hujan dengan Intensitas yang Tinggi saat ini, pasti Ruas Jalan tersebut akan Putus, apalagi Talud tersebut cukup Tinggi.

Ditambah, dibawah Talud tersebut terdapat Lapangan Bola yang biasa dipakai Anak-anak sekitar Lingkungan tersebut Bermain Bola.

Dirinya tidak mau Hal-hal yang tidak diinginkan Terjadi. Untuk itu, sebagai Ketua RT ia meminta Perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Kota Ambon untuk mau melihat Kondisi yang terjadi saat ini. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top