RADAR POS, MASOHI - Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Maluku Tengah (Malteng) menggeledah Rumah milik Mantan Kadis Pendidikan Kabupaten, Askam Tuasikal yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPKAD Maluku Tengah (Malteng).

Pemeriksaan dilakukan di Rumah Dinas (Rumdis) milik Askam Tuasikal yang Terletak di Jalan Pattimura, RT 10 Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Rabu (16/08/2023).

Tidak hanya Rumdis yang menjadi Target Pemeriksaan, Tim juga mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malteng.

"Penggeledahan Rumdis yang kami lakukan Terkait dengan Kasus Dugaan Korupsi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Dinas Pendidikan Kabupaten Malteng Tahun Anggaran (TA) 2021-2022 yang saat itu dipimpin oleh Askam Tuasikal," kata Sahetapy.



Dirinya menambahkan, Penanganan Kasus tersebut masih berlanjut dengan Pemeriksaan Saksi-saksi termasuk Mantan Kadis Pendidikan Malteng.

"Penanganan serta Pemeriksaan masih kami lanjutkan, termasuk bagi Askam Tuasikal yang saat ini Statusnya masih sebagai Saksi," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top