RADAR POS, MASOHI - Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Bella Fajrah Musrifah Marasabessy Menutup dengan Resmi Liga Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Pekan Olahraga Lilipori Kalapessy (Polika) Negeri Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng pada, Selasa (01/08/2023).

Pujian Bella F. M. Marasabessy yang juga Istri Penjabat (Pj) Bupati Malteng itu disampaikan saat Menutup Turnamen Liga Polika yang sebelumnya dibuka olehnya pada awal Juli lalu.

"Tentu Momentum ini sangat berharga bagi seluruh Warga Negeri Soahuku. Sebagai Ketua PBVSI Malteng saya Mengapresiasi Sikap seluruh Warga Negeri Soahuku yang telah Tertib dan lancarnya Liga Polika hingga dapat selesai dengan Aman dan Lancar," kata Ketua PBVSI Malteng.

Bella Menyakini Pekan Olahraga Polika tentu dapat berlangsung Lancar hingga Akhir. sebab, dilandasi semangat Rasa Persatuan dan Persaudaraan hidup Bertoleransi yang terus dibangun.

Negeri Soahuku memiliki Keunikan yang mestinya dapat dicontohi oleh Negeri-negeri lain di Maluku. Negeri dengan dua Komunitas (Salam - Sarane) dari berbagai latar belakang Suku namun dapat Menyatu dan Menggelar Kegiatan Olahraga yang luar biasa.

"Dia meminta Agenda Positif dan Membangun itu terus digelar setiap tahun, agar Tali Persaudaraan dalam Bingkai semangat Orang Basudara terus dapat dipupuk bagi Pengembangan Negeri dan Masyarakat Soahuku secara Khusus dan Malteng secara Umum," ucap Ketua PBVSI Malteng.

Marasabessy pun Memuji Ketua Panitia Polika, Herry Haurissa yang karena Komitmen dan Keuletan serta Kecintaan bagi Negeri Soahuku hingga Akhir dapat berjalan dengan Lancar dan Aman.

Diketahui, Juara Umum Turnamen HUT Polika Ke-44 ini di Boyong oleh Lingkungan dua Dusun Aira Negeri Soahuku yang Memenangkan berbagai Mata Lomba Pekan Olahraga Lilipori Kalapessily (Polika).

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Polika, Herry Haurissa katakan, Kegiatan Pekan Olahraga Lilipori Kalapessy tidak hanya diarahkan untuk Membina Atlit tingkat Negeri, namun lebih dari itu adalah Wujud Membangun dan Merawat Persaudaraan di Negeri Soahuku.

"Kepada semua Pihak yang telah mendukung terselenggaranya Kegiatan itu Ketua DPC Partai Gerindra Malteng yang juga Wakil Ketua DPRD Malteng itu Mengapresiasi Atensi dan dukungannya," ujar Ketua Panitia Polika.

Kepada semua Pihak diantaranya: Kepala Pemerintahan Negeri (KPN) Soahuku dan Jajaran, para Aparat Keamanan TNI/Polri kami menyampaikan Apresiasi serta ungkapan Terima kasih atas Dukungan dan Atensinya hingga Kegiatan itu berlangsung dengan Lancar.

"Tentu, sayapun perlu menyampaikan Atensi dan Penghargaan yang Tinggi bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng, Bapak. Muhamat Marasabessy dan Ibu. Bella F. M. Marasabessy, Ketua PBVSI Malteng kami pun menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan yang Tinggi untuk Partisipasinya dan dukungannya," tutup Ketua Panitia Polika. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top