RADAR POS, TNS - Kegiatan Jumat bersih Koramil 1502-08 dan Polsek Waipia serta Pemerintah Kecamatan Teon Nila Serua (TNS), Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Rilis yang diterima Media ini pada, Jumat (31/05/2024). Pukul 08.20 WIT, yang bertempat di TK Mekar Sari, Negeri Layeni.

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti sebelumnya dilaksanakan Apel yang dipimpin langung oleh Danramil dan Kapolsek. Adapun arahan singkat yang disampaikan yaitu:

Dalam arahanya, kita patut Bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena masih diberikan nafas hidup sampai saat ini, Terima kasih juga atas kehadiran rekan-rekan semua.

Lokasi Pekerjaan kita saat ini dihalaman TK Mekar Sari Layeni Kegiatan Jumat Bersih dilakukan sebisa mungkin. Nanti kita atur untuk setiap bulan Minimal ada Kantor Instansi yang kita bersihkan sebagai Wujud Kepedulian terhadap Fasilitas Umum yang ada di dalam Kecamatan TNS. 

Lanjut dikatakan, Kegiatan ini juga merupakan Wujud Sinergitas antara Aparat TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan TNS dalam upaya menjaga Keamanan dan Kenyamanan hidup bersama.

Kegiatan Jumat Bersih seperti ini dapat menjadi contoh Positif bagi Masyarakat disekitar untuk senantiasa peduli terhadap Kebersihan lingkungan dan membangun Kesadaran akan pentingnya menjaga Kelestarian Alam.

Diakhir penyampaiannya, tetap semangat dan kita bersama-sama melaksanakan Pekerjaan hari ini dengan penuh rasa tanggungjawab, sebagai wujud rasa Kepedulian kita. 

Turut Hadir dalam Giat tersebut yaitu:
1. Danramil 1502-08 Waipia, Kapten Inf. M. Tuasikal.
2. Kapolsek Waipia, AKP Ruston J. Nichlas, SH.
3. Camat TNS, Ronald Womaly, S.STP

4. Sekcam TNS, Drs. N. A. Wattimena, MM.
5. Pengelola TK Mekar Sari Layeni, Yanti Kusni Dewi dan Dina Liliefna.
6. Personil Koramil 1502-08 Waipia dan Polsek Waipia.
7. Staf Kantor Kecamatan TNS.

Selanjunya dilaksanakan pembersihan dengan melaksanakan Pemotongan Rumput dilokasi TK Mekar Sari Layeni. Serta Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 WIT, dapat berjalan aman dan lancar. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top