Korban Tabrak Lari La Suria
RADAR POS, AMBON - La Suria Warga Dusun Karang Jaya Kecamatan Namlea Kabupaten Pulau Buru, mengalami luka serius berupa patah tulang leher, akibat insiden tabrak lari yang terjadi Jumat (12/04/2019) sekitar pukul 18.45 disekitar Lapangan Terbang Angkatan Udara Namlea.

La Hasim salah satu saksi mata kejadian tersebut mengungkapkan. Peristiwa tabrak lari tersebut bermula ketika korban La Suria dengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DE 5841 DB yang membonceng Lanie, bergerak dari arah kota Namlea dan hendak pulang ke rumahnya di dusun Karang Jaya.

Tiba tiba dari arah bersamaan, muncul satu buah mobil avansa warna hitam, yang melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil yang hingga kini masih diburu petugas itu, sebelum menabrak korban, awalnya sudah melewati 4 unit kendaraan lainnya.

Entah karena tidak mampu menguasai kendaraannya yang melaju dengan kecepatan tinggi, mobil avansa tersebut langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai La Suria. Akibatnya korban langsung terpental. Sedangkan mobil berwarna hitam tersebut langsung kabur seusai insiden tersebut.

Warga yang melihat insiden tabrak lari itu mencoba menghentikan mobil yang menabrak korban, tapi tidak berhasil. Sedangkan sebagian masyarakat dibantu Dandim 1506/Namlea, langsung membawa korban ke rumah sakit.

Hingga kini korban La Suria masih dirawat intensif di RSUD Namlea lantaran mengalami luka serius berupa patah tulang leher. Polisi juga hingga kini masih melakukan pengembangan kasus tersebut guna mencari pelaku tabrak lari ini.

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top