RADAR POS, TUAL - Kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat yang dilakoni Sat Brimob Polda Polda Maluku Batalyon C Pelopor ini selain mendirikan dapur lapangan, juga sebagai bentuk Kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob kepada Masyarakat Kecil yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Sy. Basahona kepada Media ini katakan bahwa, Kegiatan Dapur lapangan yang dipusatkan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Tual sejak, Selasa (02/06/2020) Berhasil mengemas 250 paket makanan yang di salurkan kepada masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra).

Menurut Basahona, Paket Makanan yang dihasilkan dari Dapur Lapangan ini selanjutnya akan dibagikan kepada Masyarakat yang  kesehariannya bekerja serabutan dan hanya mengandalkan pendapatan harian, serta untuk meringankan beban mereka pasca Wabah Covid-19.

"Adapun mereka yang menjadi sasaran penyaluran paket makanan ini adalah, Para pemecah batu Jln. Jenderal Soedirman arah patung Tete pancing, pangkalan mobil Perempatan DPRD Kota Tual, pangkalan Ojek Depan Dinas pendidikan, Pangkalan ojek Wartel Jln. Taar Baru dan pangkalan ojek depan toko manado yang berada di Kota Tual," katanya.

Sedangkan penyaluran pada Kabupaten Maluku Tenggara adalah: pasar Langgur, pangkalan taxi samping Toko Sumber Jaya, pangkalan Ojek depan Hotel Dragon, dan pangkalan ojek Lampu merah Super market depan Gota.

"Basahona juga katakan bahwa, Kegiatan Dapur Lapangan ini sesuai Instruksi dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur S.I.K., M.H., kepada Seluruh Jajaran Brimob Di Wilayah Provinsi Maluku untuk selalu menggelar Kegiatan Bhakti Sosial bagi Masyarakat di Wilayahnya masing-masing," ucapnya.

Pantauan Media ini di Lapangan ada beberapa anggota Masyarakat yang berprofesi sebagai Petugas Kebersihan dan  mendapatkan penyaluran paket makanan ini sangat berterima kasih kepada Bapak-Bapak dari Kesatuan Brimob Maluku, khususnya di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, yang dengan Tulus dan Ikhlas mau memperhatikan orang-orang kecil seperti mereka. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top