Drs. Moh Yasin Payapo, M.Pd, Pimpin DPD Partai Hati Nurani Rakyat Maluku
RADAR POS, PIRU - Drs. Muhammad Yasin Payapo, M.Pd  yang juga merupakan Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali dipercaya oleh DPP Partai Hanura untuk memimpin DPD Partai Hanura Maluku selama lima tahun kedepan.

"Penunjukan Payapo sebagai ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku tertuang dalam Surat Keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Hanura Nomor:040/B.2/DPP-Hanura/VI/2020," ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Kabupaten Seram Bagian Barat, Rully Sosal di Piru, Minggu (28/06/2020).

Dijelaskan, penunjukan ulang Bupati Seram Bagian Barat sebagai ketua DPD Partai Hanura untuk lima tahun kedepan adalah suatu langkah yang maju untuk membesarkan Partai Hanura kedepan.

"Kinerja yang bapak Drs. Moh Yasin Payapo, M.Pd torehkan dalam menangani Partai tidak diragukan lagi, ada beberapa keberhasilan yang beliau lakukan salah satunya adalah peningkatan perolehan kursi legislatif ditingkat Kabupaten Kota maupun Provinsi,” ucap Rully yang juga anggota DPRD SBB ini.

Dijelaskan bahwa memang ada beberapa hal yang harus dibenahinya agar Partai Hanura lebih berjaya kedepan.

"Selamat kepada bapak Moh Yasin Payapo untuk Amanat baru memimpin Partai Hanura Provinsi Maluku, semoga Amanat yang diemban dapat mengangkat kejayaan baru Partai Hanura di Provinsi Maluku," tuturnya. (RPT)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top