Ilustrasi
RADAR POS, AMBON - Nasib naas dialami Andi (40) pengemudi Mobil pengangkut Kontainer yang nyaris terguling di tanjakan ruas jalan Jenderal Soedirman, Batu Merah Ambon.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini kejadian terjadi pada, Sabtu (22/08/2020) tepatnya pukul 20.20 Wit.

Dari keterangan saksi Ismail (38) seorang anggota lantas yang mengawal kendaraan tersebut menjelaskan Mobil dengan nomor polisi B 8653 AE nyaris terguling akibat pecah ban yang mengakibatkan tidak bisa naik tanjakan.

Menurut Ismail bahwa mobil Kontainer yang dikemudikan oleh Andi pada pukul 19.45 Wit keluar dari pelabuhan Yos Sudarso akan menuju ke Laha kecamatanTeluk Ambon.

Sampai di tanjakan Jalan. Jendral Sudirman, tiba-tiba ban mobil Kontainer sebelah kiri belakang mengalami pecah ban dan mengakibatkan mobil tidak seimbang dan mundur ke belakang.

Iklan
Akibat tidak bisa menaiki tanjakan dan mobil melorot kebawah, bemper mobil sebelah belakang menabrak pembatas jalan Jenderal Sudirman.

Akibat kejadian tersebut membuat arus lalu lintas di Jalan. Jendral Sudirman mengalami macet kurang lebih 15 menit.

Pada pukul 20.45 Wit satu mobil Kontainer datang untuk memberikan pertolongan guna menarik mobil yang terhenti di tanjakan dan pada pukul 21.00 Wit berhasil dievakuasi dalam keadaan aman.

Seharusnya sebelum berkendara sopir harus mengecek kondisi kendaraan terlebih dahulu, guna menghindari terjadinya kecelakaan. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top