Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman
RADAR POS, AMBON - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen Agus Rohman mengajak insan pers di Maluku untuk menyatukan kekuatan meraih sukses demi terwujudnya Maluku yang aman damai sejahtera.

Penegasan ini disampaikan Jenderal bintang dua pada pelaksanaan Coffe Morning bersama Pers di Maluku, Selasa 18/8/2020) di rumah dinas Pangdam.

Menurutnya, untuk menyatukan kekuatan dengan insan pers merupakan misi utama demi mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera, karena peran pers sangat begitu penting untuk memberikan berita kepada masyarakat.

Rohman menjelaskan tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura merupakan tantangan yang luar biasa baginya, untuk itu dirinya sangat senang bisa berkumpul dan bertukar pikiran dengan jurnalis.

Temu santai seperti ini, menurut Pangdam, merupakan sarana komunikasi dalam rangka membangun kesinambungan visi guna menciptakan situasi dan kondusif terutama dalam menyikapi Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sudah meluas sehingga berdampak pada kebutuhan ekonomi.

"Untuk itu saat ini ada dua hal yang harus menjadi perhatian yaitu bagaimana melawan Covid-19 serta bagaimana mengimbangi dengan pertumbuhan ekonomi," kata Rohman.

Iklan
Dijelaskan, Maluku sangat merasakan dampak Covid-19 yang mana banyak sekali lapangan pekerjaan hilang dan ekonomi turut merosot.

Dia mengajak semua untuk bangkit dan bersama sama cegah Pandemi Covid-19 dengan berdoa kepada yang Maha Kuasa, agar Covid-19 segera berakhir.

Untuk itu himbauan dari media sangat diperlukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat menuju Maluku aman, damai dan sejahtera.

Sebelum pelaksanaan Coffe Morning dilakukan kegiatan jalan santai dan dilanjutkan dengan Goyang kaka Enda dan goyang Meti Kei sehingga menambah keakraban antara insan pers Maluku dan seluruh anggota TNI Kodam XVI Pattimura yang hadir saat itu. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top