Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
RADAR POS, TUAL - Dari 18 Sampel Rapid Tes yang di kirim untuk dilakukan Uji Swab ke ambon dan di kembalikan pada Hari ini ternyata 8 Orang dinyatakan Positif Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal tersebut dikatakan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf saat diwawancarai awak media di Aula Kantor Walikota Tual, Senin (13/07/2020).

Menurut Ohoiyuf, Hal tersebut sesuai dengan Keterangan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Nomor: 443.32/3029/Dinkes Tanggal 13 Juli 2020.

"Dengan Demikian maka Total Pasien Covid-19 di Kota Tual menjadi 14 Orang dan Satu dinyatakan Sembuh yakni Pasien 02 atas nama Ny. Lanny Soulisa setelah hasil Swab yang kedua ternyata Negatif," kata Ohoiyuf.

Saat ini Delapan Pasien Tersebut sedang menjalani Karantina/Isolasi yakni Satu orang di RSUD Maren sedangkan Tujuh sisanya di Hotel Anugerah. Dengan Demikian maka secara urutan Kota Tual kini masuk dalam 5 Besar dari 11 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku.

"Adapaun urutan Pertama masih di tempati Kota Ambon di susul Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Seram Bagian Timur dan Kota Tual," tutup Ohoiyuf. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top