Kunjungan Komandan Resor Militer 151 Binaiya, Brigjen Arnold Ritiauw
RADAR POS, TUAL - Hal itu dikatakan Wakil Walikota Tual Usman Tamnge,SE saat membacakan Sambutan Walikota Tual pada Jamuan Makan Malam yang dilangsungkan di Pendopo Yarler saat menerima Kunjungan Komandan Resor Militer 151 Binaiya Brigjen Arnold Ritiauw, Sabtu (05/09/2020).

Jamuan makan malam yang dihadiri oleh Dandim 1503, Danlanal Tual, Danlanud Dumatubun, Kapolres Malra serta seluruh SKPD dilingkup Pemkot Tual ini berlangsung dalam suasana Kota Tual diguyur Hujan dan Angin Kencang.

"Tamnge katakan bahwa, disadari atau Tidak investasi pada suatu Daerah akan terus berlanjut bila Faktor Keamanannya terjamin, kehadiran TNI AD diwilayah ini sangat membantu, oleh sebab itu Pemerintah Kota Tual telah menyiapkan Lahan seluas 10 Hektare untuk pembangunan Kodim Tual beserta perumahannya," kata Wawali.



Sesi Foto Bersama
Dalam sambutannya Danrem 151 Binaiya mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota Tual yang sudah banyak membantu pihak TNI AD, Ritiauw yang baru menjabat sebagai Danrem ini selanjutnya memaparkan bahwa Institusi TNI AD telah banyak membantu Pemerintah mengurangi pengangguran dan itu dibuktikan dengan sedikitnya dalam setahun Pihaknya membuka seleksi Penerimaan Calon Prajurit baik Tamtama maupun Bintara sebanyak Lima kali setiap tahun berjalan.

"Sesuai kebijakan Pimpinan pusat maka seluruh Prajurit yang telah selesai mengikuti Pendidikan akan dikembalikan ke Daerah asalnya untuk mengabdi sebagai Babinsa," ungkap Jenderal Bintang Satu Ritiauw.

Oleh sebab itu dirinya meminta agar putra putri evav di dua Daerah ini untuk selalu menjaga Kebugaran Tubuh saat masih bersekolah sehingga ketika mengikuti Seleksi memenuhi persyaratan.

Jamuan makan malam ini selain dihadiri oleh unsur Forkopimda juga dihadiri oleh para Tokoh Adat Kepulauan Kei baik Ursiuw maupun Lorlim. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top