RADAR POS, TUAL - Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Tubyal Rudi Narwawan saat dihubungi media ini lewat Telepon selularnya, Senin (22/02/2021).

Saat ini berkembang Rumor Ditengah Masyarakat bahwa Desa Tubyal sengaja melawan dan Tidak patuh pada Pemerintah Kota Tual, Namun hal itu dibantah oleh Sekretaris Kecamatan yang juga Penanggungjawab Kegiatan Musrenbang Bung Upang Rettob.

Menurut Rettob, yang namanya Musrenbang Tidak harus semua Desa ikut menandatangani Berita Acaranya, Cukup satu Desa saja yang mewakili penandatanganan Berita acara sebagai Perwakilan dari Desa.

"Adapun utusan dari Desa Tubyal yakni saudara Amir Rettob selaku Sekretaris Desa harusnya memberikan pemahaman yang Baik kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan salah persepsi bahwa Desa Tubyal Tidak diakomodir," kata Rettob.

Atas kesalahpahaman, Media ini menemui Kepala Wilayah Kecamatan Pulau Pulau Kur Lajania Madamar, di kediamannya dan mendapat penjelasan bahwa Musrenbang di kecamatan yang dipimpinnya telah berjalan dengan baik, Aman dan Sukses sehingga selaku Camat Dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensupport kegiatan ini.

"Sehingga seluruh masukan dari Stakeholder telah disampaikannya pada saat Rapat Gabungan Forum SKPD di Aula Kantor Walikota Tual, Selasa 23 Februari 2021," tutup Madamar. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top