RADAR POS, TUAL - Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si bersama Wakil Walikota Usman Tamnge, SE menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Aisya Kampus STIE  UMEL dan STIH Muhamad Thaha Tual.

Kegiatan Berlangsung di Gedung perkuliahan Utama Kampus STIE UMEL, Tual, Rabu (03/02/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan dimaksud, Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Unsur Kementrian Agama Kota Tual, Ketua MUI, Ketua NU dan Wadanyon C Pelopor Brimob Tual Serta Sejumlah Kepala OPD dilingkungan pemerintah kota tual.

Walikota Tual dalam sambutannya, Meyerukan kepada seluruh kaum Muslimin untuk selalu memakmurkan masjid dan menghidupkan masjid dengan majelis ilmu, kajian-kajian spiritual dan memperkokoh silaturahmi bukan hanya memperhatikan aspek fisik semata.

"Pemerintah Kota Tual menaruh perhatian pada pembangunan Sarana Peribadatan di Daerah ini, Baik Masjid maupun Gereja," ungkapnya.

Hal ini sejalan dengan Visi Misi Pemerintahan Kota Tual yang dipimpinya bersama Wakil Walikota yakni mewujudkan Kota Tual sebagai Kota Religi.

"Bukan hanya tempat peribadatan, Tetapi termasuk juga kegiatan-kegiatan keagamaan yang terus mendapat dukungan dan perhatian dari Pemkot Tual," ujarnya.

Karena semua berawal dari sini, jika agamanya suda bagus, Sholatnya, Ibadahnya suda bagus maka semuanya akan bagus. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top