RADAR POS, TUAL - Rapat pengurus LPTQ Kota Tual dan Penitia pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kota Tual di Aula kantor Walikota Tual pada hari, Jumat (16/042021).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual selaku Ketua LPTQ A. Yani Renuat, S.Sos, M.Si di dampingi Wakil Ketua Hi. Dullah Notanubun dan Ketua Panitia Ahmad Raharusun.

Agenda rapat yang di gelar tertait pembahasan hal-hal teknis untuk kesiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kota Tual di kecamatan Pulau Pulau KUR, serta sarana prasarana Infrastruktur jalan dan transportasi laut.

Usai rapat, kepada Media ini Sekertariat Daerah sekaligus Ketua LPTQ Kota Tual A. Yani Renuat katakan, "Terkait Infrastruktur jalan di kepulauan KUR yang rusak total, Saya akan perintahkan kepada dinas PUPR agar cepat membangun jalan yang ada di KUR," kata Sekda.

Infrastruktur jalan cepat dibangun agar akses jalan untuk pelaksanaan MTQ ini, dan masyarakat bisa melintasi jalan bisa nyaman dan aman.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga akan berupaya untuk penggunaan transportasi laut yang akan disiapkan untuk mobilisasi kontingen, "Para Khafilah khafilah dan dewan Yuri ke KUR bisa dengan mudah," tutup Sekda. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top