RADAR POS, MASOHI - Untuk membangun kebersamaan serta kekompakan dengan masyarakat Binaan, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu lakukan kerja bakti.

Kerja bakti yang dilakukan oleh Serka Jempormase, Babinsa Salahutu bersama warga binaan dipusatkan pada rumah Pastori di desa Suli, Kecamatan Salahuttu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kamis (10/06/2021).

Menurut Jempormase, kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus implementasi giat binter dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kegiatan Karya Bakti ini juga sebagai bagian dari Tugas pokok fungsi Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial dalam membangun pertahanan semesta," katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa sasaran Kerja Bakti kali ini adalah pembersihan sektor rumah pastori dari sampah plastik dan rumput.

"Kami mengajak masyarakat untuk bekerja secara gotong royong, bertujuan untuk memotivasi agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat Kebersamaan dan kekompakan antara aparat kewilayahan dengan warga binaan" tutupnya. (RPT)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top