RADAR POS, MASOHI - Kunjungan Kerja (Kenker) Dandim 1502 Maluku Tengah (Malteng), Letkol Czi Muhamad Yusuf Aksa dan sejumlah Anggota Pengawal dan para Babinsa di Seram Utara (Serut) Bagian Teluk Dalam, mengunjungi para Pimpinan Negeri dan Desa serta Saniri Negeri dan Badan Perwakilan Negeri (BPN) serta HRD PT. WLI (Wahana Lestari Investama), HRD PT. SDW (Sumber Daya Wahana) dilokasi Penginapan Ronela Desa Rumaholat, pada (27/07/2022) pekan lalu.

Sebagai bagian dari Silahturahmi Kunjungan Dandim tersebut disertai dengan Keramatamaan, Tawa dan Candanya membuat Kenangan dalam Tatap Muka saat itu, meskipun hanya sebentar saja namun sangat bermakna.

Pertemuan Singkat yang dihadiri oleh Raja Negeri Sawai dan Ketua Saniri Negeri, Kades Negeri Masihulan dan Ketua Saniri Negeri Masihulan, Kades Negeri Olong, dan Ketua Saniri Olong dan Kepala Dusun Rumaholat.

Dalam Pertemuan itu, Dandim 1502 banyak memberi semangat kepada para Pimpinan Desa dan Ketua Saniri untuk harus Bekerja Keras untuk menama Tanaman seperti Pohon Pala, Cengkih, Kelapa, Durian dan lain-lain.

"Dirinya katakan, saya juga punya Kebun di Sulawesi, Kebun itu di Tamami Pohon Durian dan saya suka berkebun," katanya.

Ia juga mendorong para Pimpinan Desa yang hadir pada saat itu untuk berkebun menanam sebanyak-banyaknya mengajak Warganya untuk semangat menanam demi untuk Membagun Ekomomi Masyarakatnya.

Dandim juga berharap, agar Babinsa-babinsa yang bertugas di Negeri-negeri itu dapat menjalankan Tugas dan tanggungjawab serta Pengabdian kepada Negeri Bangsa dan Negara.

"Selain itu, Dandim meminta kepada seluruh Aparatur Desa dan Stakeholder di semua Negeri untuk menjaga Stabilitas Keamanan sehingga dapat menciptakan Suasana Aman dan Damai," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top