RADAR POS, TUAL - Walikota Tual yang didampingi Asisten III, Kadis PTSP, Sekretaris Kesbangpol, Camat Dullah Selatan serta Kepala Desa Tual atas nama Pemerintah Daerah menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat khususnya para Pedagang Kue yang tempat jualannya dirusak, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Pattimura, Selasa (02/08/2022) ini juga dihadiri oleh Kadis Koperasi & UMKM serta Kadis Perkim dan Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah.

Mereka yang menerima Bantuan tersebut terdiri dari 14 Penerima Etalase Kaca berukuran 170×100×45 cm 3 Rak, serta 2 Gerobak jualan.

Bantuan yang diberikan bagi Pedagang dan Kelompok Usaha Kecil dan Menengah di Desa Tual khususnya di Kawasan Jalan Pattimura selain sebagai Bukti Kepedulian Pemerintah Kota Tual kepada Masyarakat Kecil yang tempat jualannya dirusak oleh beberapa Oknum Pemuda yang Mabuk pada Bulan lalu juga sebagai bentuk Keberpihakan Pemerintah kepada Pedagang Kecil yang Anggarannya bersumber dari APBD Kota Tual Tahun anggaran 2022.

Dalam sambutan singkatnya, Walikota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si berharap agar Bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin Mengingat saat ini Kota Tual juga akan Menghadapi Momen Tingkat Provinsi sehingga Ketertiban, Keamanan dan Kenyamanan perlu dijaga sehingga sekecil apapun Permasalahannya agar dapat diredam.

Kepala Desa Tual, Amir Fauzan Tamher atas nama Pemerintah Desa Tual meminta Maaf kepada Ibu-ibu Pedagang Kue yang Etalasenya dirusak dan Berjanji akan melakukan Pembinaan bersama MUI Kota Tual kepada Generasi Muda sekaligus akan Memfungsikan seluruh Stakeholder di Desa Tual agar bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas dan menjamin Kejadian Pengrusakan ini tak akan terulang lagi. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top