RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng terus memperkuat Komitmen untuk memberikan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat.

Dalam Apel tersebut Pj Bupati memberikan Arahan kepada seluruh ASN untuk Meluruskan Niat bersama-sama dalam Tugas melaksanakan di Pemkab Malteng. 

"Dirinya meminta para ASN dijajaran Pemkab Malteng terus memperkuat Komitmen untuk memberikan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat." kata Marasabessy.

Harapan tersebut diucapkan Marasabessy ketika Bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihalaman Kantor Bupati Malteng, pada Senin (30/01/2023).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Malteng, Muhamat Marasabessy juga melakukan Penyerahan Penghargaan Juara Ketiga Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional IV (Wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua) Tahun 2022 yang diperebutkan oleh Kelurahan Lesane Kabupaten Malteng.

Piagam Penghargaan diserahkan secara Langsung oleh Pj Bupati Malteng, Muhamat Marasabessy yang diterima oleh Kepala Kelurahan Lesane, Syahrul Rasyid, S.Sos.

"Pj Bupati menyampaikan bahwa, Apel Gabungan Perdana ini menjadi Momen Awal Agar bersemangat dalam Menjalankan Tugas," tutup Marasabessy. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top