RADAR POS, AMBON - Personel Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Maluku menggelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan 1444 Hijriah, dengan membagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat di Kawasan Pelabuhan Ferry Galala dan Desa Poka, Kota Ambon pada, Senin (10/04/2023).

Pembagian Takjil kepada Masyarakat tersebut dipimpin oleh Kaur Penum Subid Penmas Bidhumas Polda Maluku, AKP Melda Haurissa.

Informasi yang dihimpun Media ini, saat Pembagian Takjil berlangsung didepan Masjid Darul Hasanah Poka, AKP Melda Haurissa katakan, Kegiatan ini merupakan salah satu Program Polda Maluku selama Bulan Ramadan.

"Pembagian Takjil ini juga merupakan Bentuk Perhatian dan Kepedulian dari Personel Bidhumas Polda Maluku kepada Masyarakat khususnya Umat Islam yang sementara Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan 1444 Hijiriah," katanya.



Haurissa berharap, Kegiatan ini selain dapat menambah Amal Ibadah di Bulan Ramadan, juga bisa membantu Masyarakat yang Menunaikan Ibadah Puasa.

Sementara itu, La Simu, salah satu Warga memberikan Apresiasi atas Kegiatan Pembagian Takjil yang dilakukan oleh Polda Maluku.

"Kegiatan ini sangat Membantu dan Saya Menyampaikan Terima Kasih. Semoga Pembagian Takjil ini dapat terus dilaksanakan oleh Polda Maluku selama Bulan Ramadan, sehingga Polda Maluku bisa semakin Dekat dengan Masyarakat," tutupnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top