RADAR POS, AMBON - Akibat Hujan dengan Intensitas yang Tinggi pada, Selasa (30/05/2023) kemarin, telah terjadi Bencana Longsor di Kawasan Gunung Nona, RT. 01/RW. 007 Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Menyikapi Bencana yang menimpa Warga diwilayah Hukum Polsek Nusaniwe, Kapolsek, Iptu, Johan WM. Anakotta pada, Rabu (31/05/2023). Turun Langsung ke Lokasi Bencana Alam, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng, Aiptu Reinhard Toisuta.

Informasi yang dihimpun Media ini, dari Kasi Humas Polresta Ambon dan Pp Lease, Ipda Janete S. Luhukay pada, Rabu (31/05/2023) Giat turun ke Lokasi Bencana tersebut dalam Rangka mengecek Langsung Kondisi Bencana Alam dan membantu Korban dilapangan.

Selain itu, memberikan Semangat dan Himbauan kepada Keluarga yang terdampak Bencana untuk lebih Waspada dan Hati-hati.



Melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dengan Instansi Terkait, Kelurahan ataupun Negeri setempat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Ambon.

Selanjutnya, Personil Polsek Nusaniwe dibawah Pimpinan Kapolsek Nusaniwe, selalu Siaga dan Standby Antisipasi Bencana Alam diwilayah Hukum Polsek Nusaniwe.

Untuk diketahui, Bencana Alam terjadi Akibat Curah Hujan yang Deras menyebabkan Talut Penahan Tanah Milik Keluarga, Ibu Johana Paulus Longsor dan menimpa Rumah Milik Keluarga, Boy Jesayas sehingga membuat atap Terlepas dan Rusak. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top