RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Muhamat Marasabessy, SP ,ST, M.Tech menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara tahun 2023 yang berlangsung dilapangan Polres Malteng pada, Sabtu (01/07/2023). 

Adapun Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara dengan Tema yang diusung "Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". 

"Dirgahayu Bhayangkara Ke-77, terus Maju, terus berikan yang Terbaik. Atas nama Pribadi dan Masyarakat mengucapkan Terima Kasih atas Pengabdiannya Polres Malteng selama ini," kata Marasabessy.

Lanjut Marasabessy katakan, kami merasakan betul bagaimana Peran Polres Malteng dan juga Jajaran TNI yang Turut membantu terhadap Giat Pengamanan di Kabupaten Malteng. Sehingga, Suasana di Malteng sangat Kondusif dan Memungkinkan Pembangunan di Malteng untuk mencapai Visi dan Misi.

Syukuran Hari Bhayangkara, merupakan Momentum HUT Bhayangkara Ke-77 yang dapat menjadi Penyemangat bagi Jajaran Polri, khususnya Polres Malteng untuk terus meningkatkan Kinerjanya dimasa-masa yang akan datang.

"Olehnya itu, tantangan kita Kedepan di Daerah ini semakin berat dan Kompleks, antara lain: Penyelesaian Konflik Sosial, Masalah Tapal Batas Wilayah, Kejahatan Berbasis Teknologi dan Masalah Kamtibmas lain," ucap Marasabessy.

Selain itu, Pj Bupati juga berharap Kedepan Agenda Nasional yakni Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak harus di Antisipasi dengan baik. Polres Malteng dapat memberikan Dukungan Kamtibmas secara Maksimal agar Masalah dan Tantangan tersebut dapat diselesaikan, termasuk Pesta Demokrasi nantinya dapat berjalan dengan baik.

Guna menghadapi Tugas yang semakin berat, Personil Polres Malteng, baik Pribadi maupun Kelembagaan harus terus Berinovasi, Adaptif, Responsif dan Bertransformasi.

Dirinya sangat Bersyukur, selama ini Hubungan dan Kerjasama Pemkab disemua Tingkatan dengan Institusi Polres Malteng dapat berjalan dengan baik. Koordinasi, Kolaborasi dan Sinergitas semakin Mantap dalam Pelaksanaan berbagai Tugas bersama.

"Ia juga berharap, agar Kerjasama Pemkab dan Polres semakin kokoh dan terus ditingkatkan. Kita memiliki tanggungjawab yang sama untuk memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat di Daerah Pamahanunusa ini," tutup Marasabessy. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top