RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.PI, M.Si Menghadiri dan Membuka Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023. Yang Berlangsung diaula Hotel Lelemuku Kota Masohi pada, Kamis (05/10/2023).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng Menyambut Baik, Mengapresiasi dan terus Mempersiapkan segala Hal serta Dukungan dalam Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 di Kecamatan Leihitu Barat (Leihibar) pada Bulan November Mendatang dapat Berjalan dengan Baik dan Sukses.

"Saya juga telah memerintahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait untuk turun ke Lapangan dan mengecek secara Detail Persiapan dan Rencana Kerja serta Kebutuhan Pelaksanaan Pesparawi di Kecamatan Leihibar," kata Sahubawa.

Ia juga ingin Kegiatan Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng harus Sukses Penyelenggaraan, Prestasi dan pertanggungjawaban sebagaimana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 pada 28 Juli 2023 lalu.

Untuk itu, saya berharap kepada Pengurus LPPD Kabupaten dan semua Ketua LPPD Kecamatan agar Turut Mendukung semua Persiapan yang dibutuhkan dengan sebaik mungkin. Mari kita semua Bekerjasama, Bahu-membahu dan saling Mendoakan semoga Pesta Iman ini dapat Terlaksana dengan Baik.

"Iya juga harapkan, Pelaksanaan seluruh Agenda Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 dapat Berjalan dengan Sebaik-baiknya. Sehingga, Ajang ini menjadi Berkat untuk kita semua demi Mewujudkan Maluku yang Aman, Rukun dan Religius," pungkas Sahubawa. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top