RADAR POS, AMBON - Pada tanggal 31 Desember tahun 2023 ini Masa Jabatan Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Wakil Gubernur (Wagub), Bernabas N. Orno sudah Berakhir dan Gubernur saat ini Orang yang paling Malas Hadir di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku.

"Untuk Evaluasi Kerja hampir 5 tahun ini Gubernur yang paling Malas Hadir di Kantor DPRD," kata Ketua DPRD Maluku, Benhur G. Watubun kepada Awak Media di Ambon pada, Jumat (01/12/2023) usai Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Gubernur dan Wagub di Rumah Rakyat, Karang Panjang Ambon.

Menurut Ketua DPRD, Kemalasan itu adalah  Penilaian DPRD Maluku sementara untuk yang lainya nanti kita Urusan secara Normatif.

"Tapi kalau yang ini saya Ucapkan Selamat, karena Beliau (Murad Ismail) Orang yang paling Malas Hadir di Kantor DPRD Maluku," ucap Ketua DPRD.

Kemalasan ini bukan saja baru sekarang setelah Watubun menjadi Ketua DPRD,  tetapi sudah sejak Lucky Wattimury menjadi Ketua DPRD Maluku.

"Gubernur Malas menghadiri Rapat-rapat sejak Jaman Pak. Lucky sampai saya Malas semuanya sekitar 80 persen," ujar Ketua DPRD.

Ditanya Terkait Evaluasi Kinerja Kepemimpinan Murad Ismail kurang lebih 5 tahun Ini,  menurut Ketua DPRD, Evaluasi Kinerja tentu ada Baik dan Buruk. Supaya jangan kita salah, nanti DPRD sampaikan secara Baik, Terukur dan juga dengan Parameter-parameter yang Jelas. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top