RADAR POS, AMBON - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden pada tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku mengingatkan Gubernur Maluku untuk tidak Mengintimidasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Daerah ini untuk Kepentingan Politik sesaat.

Menyikapi bahwa, Diduga ada Informasi Intimidasi ASN oleh Oknom-oknom Orang Dekat Penguasa di Daerah ini, maka hal ini menjadi Geram bagi DPRD Provinsi Maluku.

Kepada Awak Media di Rumah Rakyat, Karang Panjang Ambon pada, Jumat (01/12/2023). Ketua DPRD Maluku, Benhur G. Watubun katakan, Gubernur Maluku harus Jauhi Kegiatan-kegiatan yang Mengintimidasi ASN, Terutama Guru-guru.

Politisi PDI Perjuangan Maluku itu menyampaikan bahwa, Guru-guru selalu dimanfaatkan untuk Kepentingan Politik Jangka Pendek.

Selanjutnya kata Ketua DPRD, sebenarnya yang dibutuhkan adalah Pelayanan Publik dan kita harus berikan Kesempatan kepada para ASN untuk Melayani Rakyat.

"Ya, Gubernur boleh turun tapi ASN ini mereka Bertahan sampai Pensiun dan jangan Menakut-nakuti mereka, karena mereka Melayani Rakyat," punkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top