RADAR POS, MASOHI -
Mantan Penjabat (Pj) Bupati, Muhammad Marasabessy (MM) secara Resmi mengambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Maluku Tengah (Malteng) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonedia Perjuangan (PDIP).

Pengambilan Formulir Pendaftaran diwakilkan kepada Ronny Hetaria, Mantan Kadis Ketahanan Pangan Malteng pada, Jumat (19/04/2024).

Pengambilan Berkas Pendaftaran Balon Kepala Daerah, MM di DPC PDIP Malteng itu, diterima Ketua Tim Penjaringan, Irfan Nurlette didampingi beberapa Tim lainya.

Usai mengambil Berkas Pendaftaran MM, Ronny dalam Keterangan Persnya katakan, Mantan Kepala Balai Wilayah Sungai Maluku itu Serius Maju dan Berproses disejumlah Partai Politik (Parpol).

Beliau sangat Serius untuk Maju sebagai Balon Bupati Malteng. karenanya Beliau Siap Berproses untuk mendapatkan Restu Parpol sebagai Kendaraan Demokrasi Rakyat pada Pilkada November mendatang.

"Selain ke PDIP Pihaknya juga akan mengambil Berkas Pendaftaran dibeberapa Parpol lainnya," katanya.

Hetaria menjelaskan, MM Serius Maju di Pilkada Malteng, karenanya seluruh Tahapan dan Proses yang menjadi Syarat di Parpol akan dipenuhi Pihaknya.

Pengambilan Formulir ini adalah salah satu Bukti Beliau Serius dan ingin Maju untuk Mengabdi bagi Masyarakat Kabupaten Malteng. Tentu Beliau telah Siap mengikuti seluruh Proses yang ada di PDIP dan Parpol lainnya.

Menurutnya, Pengalaman MM menjadi Pj Bupati Kabupaten Malteng beberapa Waktu lalu telah mendorong Mantan Kepala Balai Sungai Maluku itu untuk Maju Memimpin Wilayah dengan sebutan Pemahaman.

"Beliau punya banyak Harapan untuk Rakyat Waktu menjadi Pj Bupati Malteng beberapa Waktu lalu, banyak Harapan untuk Membangun Daerah ini. Mulai dari Sektor Infrastruktur, Sektor Perikanan, Pemberdayaan dan lain sebagainya yang belum sempat diselesaikan oleh Beliau saat itu," ucapnya.

Karenanya, Beliau Berikrar untuk mewujudkan Harapan dan Mimpi besar itu demi Mengabdi untuk Masyarakat dan Daerah Kabupaten Malteng dengan Maju di Pilkada November Mendatang.

Selain itu, Ketua Tim Penjaringan, Irfan Nurlette saat diwawancarai Awak Media mengatakan, PDIP membuka Ruang bagi semua Kalangan baik Kader maupun Non Kader. Olehnya itu, Balon Kepala Daerah MM adalah Kandidat Pertama yang Mendaftar diri saat ini.

"Sejauh ini Beliau MM Orang Pertama yang mengambil Berkas Balon Kepala Daerah Kabupaten Malteng di DPC PDIP," pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top