Ilustrasi

RADAR POS, BULA -
Talud Penahan Ombak di Desa Manggis Kecamatan Seram Timur, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) hingga kini belum dapat diperbaiki. Padahal Kerusakan Talud tersebut sudah memakan Waktu Dua (2) tahun lebih.

Rilis yang diterima Media ini, Warga setempat mengaku Talud sepanjang Ratusan Meter itu Rusak Lantaran disapu Ombak disertai Angin Kencang.

"Musim Barat, biasanya disini Ombak Kuat Akhirnya Katong (kita) punya Talud ini Rusak samua," kata salah satu Warga setempat pada, Kamis (11/04/2024).

Dijelaskan, sejak 2 tahun Kerusakan Talud tersebut Pihak Terkait sudah mendatangi Warga setempat sekaligus meneliti Kerusakan Talud tersebut. Namun, hingga kini belum ada Langkah-langkah Perbaikan dari mereka sementara Kondisi Talud itu terus mengalami Patahan hingga Puluhan Meter.

Kendati demikian, Warga yang tinggal disekitaran Talud itu tidak merasa Nyaman, sebab Hantaman Ombak Menembus Bagian Talud yang Rusak hingga Genangan Air masuk ke dalam Ruma-rumah Warga.

"Orang yang tinggal Dekat Pantai ini tidak Nyaman karna Ombak masuk Tambus dalam Ruma-rumah Warga," ucapnya.

Mewakili Warga setempat dirinya meminta agar Kondisi Talud tersebut segera diperbaiki untuk Kenyamanan dan Keselamatan Warga. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top