Ilustrasi

RADAR POS, AMBON - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Optimis akan menjadi Pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur maupun Bupati/Walikota 27 November Mendatang.

Rilis yang diterima Media ini, Hal ini dikatakan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daeah (DPRD) Provinsi Maluku, Benhur G. Watubun kepada Pers diruang kerjanya pada, Rabu (05/06/2024).

Dikatakan, Target menjadi Pemenang dalam Pesta Demokrasi lima tahunan, setelah Partai Berlambang Banteng Moncong Putih itu Berhasil menjadi Pemenang dalam Pemilihan Legislatif, dengan mempertahankan Kursi Ketua DPRD Maluku dan menambah Kursi Ketua DPRD pada 5 Kabupaten/Kota dan 2 Kursi Wakil Ketua DPRD.

"Terhadap Proses Perjuangan Pilkada ini, kami sudah melaporkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kita Bertekat memenangkan seluruh Pilkada 11 Kabupaten/Kota ditambah Pemilihan Gubernur," kata Ketua DPRD Maluku.

Lanjut dikatakan, menjadi Pemenang dalam Pilkada merupakan bagian dari Keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan, dimana Kemenagan tersebut dalam Rangka membangun Demokrasi yang baik kepada Masyarakat.

Karena selama ini, menurut Ketua DPRD dalam Kepemimpinan Maluku yang telah berakhir 24 April, menjadi contoh Pemimpin yang tidak Berpihak kepada Rakyat. Artinya Pemimpin yang tidak memperhatikan Kaidah Hukum, tidak peduli terhadap Pelayanan Publik, sehingga menjadi Refleksi dari Kegagalan yang dilakukan Pemerintah lima tahun sebelumnya.

"Saya kira yang paling Penting bagi PDI Perjuangan, Konsekuensi Logis dari pada Proses Politik, kita harus Meraih Kekuasaan harus kita Raih dengan Sebaik-baiknya, supaya membagun satu Rumah Demokrasi yang baik, dimana Rakyat memberi Kritik, Usul, Saran dan sebagai Pemerintah kita akan menampung dan melaksanakannya," pungkas Politisi PDI Perjuangan. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top