Mobile Ambulance RSUD Cendrawasih Dobo
RADAR POS, DOBO - Oknum Pegawai Honorer pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Kepulauan Aru yang berinisial YRP, Diduga menggunakan mobil ambulance untuk kepentingan pribadi.

Dari pantauan media ini, Mobil Ambulance dengan nomor polisi DE 124 FM yang seharusnya dipergunakan untuk operasional bagi pelayanan di RSUD Cenderawasih Dobo, hampir setiap harinya parkir di depan kantor Dinas PMPTSP pada jam kerja, Kemarin (10/02/2019).

YRP yang juga istri salah satu dokter yang bertugas di RSUD Cenderawasih Dobo ini, seolah-olah tidak menggubris fungsi dari mobil plat merah tersebut pelayanan masyarakat dan bukan untuk kepentingan pribadinya.

Direktur RSUD Cendrawasih Dobo dr. Hendrik Darakay yang dimintai keterangannya di gedung Sitakena, pekan kemarin mengungkapkan, pihaknya akan berkomunikasi dengan dokter tersebut sehingga mobil tersebut diperuntukan untuk pelayanan masyarakat.

“Kami akan sampaikan langsung kepada yang bersangkutan dan berinisiatif berkomunikasi langsung,” katanya.

Untuk itu, Darakay berjanji akan membicarakan masalah ini secara internal dengan pihak Dokter yang menggunakan mobil Ambulance tersebut, sehingga mobil tersebut dikembalikan sebagaimana fungsinya.

“Kami upayakan secara internal di RSUD dari sisi sarana prasarana sehingga mobil tersebut selalu stay by di RSUD 1×24 untuk pelayanan masyarakat Aru, ” kata Darakay.

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top