Penyemprotan Cairan Disinfektan
RADAR POS, TUAL - Upaya Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) tak henti-hentinya dilakukan oleh personil Brimob maluku Batalyon C Pelopor yang bermarkas di Tual. Hampir seluruh Area Publik di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual telah disemprot oleh Satuan dengan Motto: "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" ini. Dan Kegiatan ini sendiri selain sebagai Upaya Pencegahan juga sebagai bagian dari Bhakti Brimob kepada Masyarakat.

Informasi yang Dihimpun Media ini, Sabtu (06/06/2020) Bripka Roland Bersama Briptu icner Laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dipusatkan di areal pelabuhan motor watdek sebagai Pelabuhan utama Rakyat di Dua Daerah ini.

Lokasi ini sangat strategis mengingat Moda Transportasi Laut milik Pemerintah dan Swasta setiap Harinya lalulalang antara pulau Kei Kecil dan Kei Besar sehingga Rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Penyemprotan Cairan Disinfektan
Selain itu Bripka Roland juga memberikan sosialisasi tentang perubahan gaya hidup menuju New Normal kepada masyarakat yang ada di areal Pelabuhan.

"Kita boleh beraktifitas, namun tetap jaga diri kita dan orang lain dengan cara menggunakan masker itu wajib selain itu  jaga jarak. bukan kita takut namun lebih baik mencegah sebelum terlambat,"kata Bripka Roland Kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Arahan Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur S.I.K., M.H., dalam arahan beliau kepada Jajaran Satbrimobda maluku selama Covid-19 berlangsung agar kita yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk selalu meningkatkan kepedulian kita kepada masyarakat.

Penyemprotan Cairan Disinfektan
Sebab masyarakat adalah mitra kita, saudara kita dan juga sahabat kita. Sehingga kegiatan pencegahan Covid-19 lewat penyemprotan cairan disinfektan, pada satuan kewilayahan masing-masing degan tetap mengedepankan keselamatan diri personil dan orang lain.

Selain itu kita perlu memperhatikan anggota masyarakat yang karena dampak Covid-19 mengalami kelaparan dan lain-lain dengan mewujudkan bhakti brimob untuk masyarakat. lakukan lah bakti sosial dengan berbagi sembako kepada yang membutuhkan masyarakat adalah keluarga kita saling berbagi saling menjaga Brimob Untuk indonesia.

Ipda Robi Ngamel perwira Operasi Batalyon C Pelopor Melaksanakan Arahan Dansat Brimob Dengan menggerahkan personil Batalyon C pelopor Laksanakan kegiatan dimaksud. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top