Rakor Secara Virtual
RADAR POS, TUAL - Menindaklanjuti Surat Edaran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Nomor: 005/159 Senin (0707/2020) Tentang Peningkatan Kinerja ASN dilingkup Pemerintah Provinsi Maluku maka Pada Hari ini, Rabu (08/07/2020) Bertempat di Aula Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual.

Telah dilangsungkan Rapat Koordinasi antara Pemprov Maluku dan Seluruh ASN Bidang Pendidikan yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota, Khusus untuk Kota Tual Rakor ini diikuti oleh Seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK, Dewan Guru dan staf Cabang Dinas.
 
Rakor yang dibuka oleh Sekda Provinsi Maluku Kasrul Selang ini juga  diisi oleh 4 Narasumber masing-masing Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Dr. Meikyal Pontoh, Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Maluku Jasmono, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Drs. Semuel E. Huwae, SE dan Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Maluku Dr. Ir. Insun Sangadji,M.Si.

Rakor Secara Virtual
Dalam sambutannya Sekda provinsi Maluku katakan bahwa, Era new normal ini ditandai dengan kegiatan pelayanan publik seperti semula tetapi harus memperhatikan Protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Video Conferensi ini Dalam rangka menjamin Efektifitas Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan, dan Pelayanan Publik khususnya di bidang Pendidikan, baik pendidikan Menengah maupun Pendidikan Khusus pada masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Dan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf, SP.d
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Dan Khusus Kota Tual Samsudin Rumaf, SP.d kepada RADAR POS katakan bahwa, seluruh Kegiatan Belajar mengajar yang bersifat Tatap muka di kembalikan kepada Kab/Kota masing-masing disesuaikan dengan Kondisi Wilayah.

"Jika Zona Hijau dan Biru maka tetap jalan seperti biasa tetapi tetap mengacu pada protokol kesehatan, namun jika wilayah tersebut Zona Merah maka semua Proses Kegiatan Satuan Pendidikan tetap belajar namun belajarnya via Online," kata Rumaf.

Diakhir wawancaranya Rumaf Berharap agar Covid-19 ini secepatnya Berlalu sehingga Proses Kegiatan Belajar Mengajar di semua Jenjang Pendidikan dapat kembali Seperti sedia kala. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top