RADAR POS, MASOHI - Melalui Ketua DPD Partai Golkar, Ramli Umasugi Melantik Rudolofh Lailosa sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah Periode 2020-2025. Turut serta Bupati SBT Mukti Keliobas, Selasa (22/06/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramli Umasugi dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan serta penetapan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) itu harus lebih solid dalam merangkul para Kader partai Golkar.

"Kuatkan dan solidkan Partai Golkar di Kabupaten Maluku Tengah, Kita harus menang di Pilkada, Pileg, dan Pilpres nanti." Ini merupakan momen penting buat Golkar untuk merebut dan memenangkan pemilu di tahun 2024," katanya.

Saya juga berharap, Kepada saudara Rudolofh Lailosa selaku Ketua DPD Partai Golkar Maluku Tengah dan seluruh Pengurus dan jajaran Anggota Fraksi bahwa, Kita harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi Informasih terbaik.

"Karena Teknologi merupakan Kendaraan Politik terbaik di abad 2021 ini, Untuk itu saya berharap kepada seluruh Kader Partai Golkar untuk meningkatkan Eliktoral dengan cara men-sosialisasikannya," tutupnya.

Sementara di kesempatan ini pula Rudolofh Lailosa, selaku ketua DPD Parti Golkar Maluku Tengah menegaskan, "Pelantikan pengurus DPD partai Golkar di Kabupaten Maluku Tengah ini merupakan hasil dari musda DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah walaupun di saat musda terjadi gugatan atau aduan dari beberapa pihak ke mahkama partai. Tetapi, Saya yakin dan percaya kami takan kalah, Karena kebenaran bisa di salahkan tetapi tidak bisa di Kalahkan," tandasnya.

Dalam sambutannya, Rudolof Lailosa Mengungkapkan Kekecewaannya sebagai Kader Golkar, Sebagai Partai Pengusung dan sebagai Sekertaris Partai Golkar kepada Bupati Dan Wakil Bupati Maluku Tengah.

"Sebentar lagi sinar yang tapele di ujung budya itu akan lahir dan akan menjadi cahaya yang terang, Yakin dan percaya leluhur pulau ini menetapkan Kabupaten ini tidak menanamkan apa-apa, Tidak memberikan apa-apa yang mereka tamankan adalah pohon Beringin, dan selaku Kader Partai Golkar ingatlah saudara-saudara jadilah Pengabdi- pengabdi yang jujur bagi Negeri ini karena apapun diri kita, Kehormatan kita tidak bisa di Gadaikan dengan Bumi Pamahanunusa, karena terlalu muliah bumi Pamahanunusa untuk di tukar dengan hargadiri kita." pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top