RADAR POS, AMBON - Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf D.C. Soumokil pimpin pelepasan Perwira Menengah yang pindah satuan atas nama Mayor Inf Muhammad Ibrahim Soulissa diikuti seluruh Perwira Staf Kodim, Dan Unit Intel dan Danramil Jajaran Kodim 1504/Ambon di Loby Makodim. Senin (19/07/2021).

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf D.C. Soumokil dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas amanat jabatan baru kepada Danramil 02/Sirimau ditempat tugas yang baru sebagai Pabandya Gal Sinteldam Jaya. 

"Saya Ucapkan Terima Kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik di satuan Kodim 1504/Ambon yang telah memberi kemajuan dan prestasi dalam melaksanakan tugas selama ditempat tugas baru diberikan kelancaran dan kesuksesan, jabatan baru ini merupakan amanat dari pimpinan TNI AD," katanya.

Harapannya kedepan Silahturahmi yang telah terbangun selama ini tetap terjaga walaupun tidak lagi berada di Kodim 1504/Ambon, tetapi Silahturahmi dan Komunikasi tetap terjaga. 

Ditempat yang sama Mayor Soulissa mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Dandim 1504/Ambon dan Rekan-Rekan Perwira yang mana telah memberikan perhatian penuh kepadanya dengan membuat acara pelepasan kepada setiap Anggota yang telah selesai melaksanakan pendidikan atau pindah satuan baru. 

"Menurutnya, kegiatan yang digelar ini merupakan suatu wujud rasa Kebersamaan dan persaudaraan yang harus tetap kita jalani," ucapnya. 

Untuk diketahui kegiatan yang digelar ini selalu dilaksanakan apabila ada Anggota yang telah selesai pendidikan, pindah satuan dan purna tugas masuk masa pensiun. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top