RADAR POS, AMBON - Dari Hasil Evaluasi Satgas Corona Virus Disease (Covid-19), telah terjadi penurunan kasus Covid-19 di Maluku khususnya Kota Ambon. 

Demikian penegasan Plh Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Maluku, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw kepada Awak Media, Senin (19/07/2021) usai rapar evaluasi di kantor Gubernur Maluku. 

Menurutnya, dengan adanya penurunan kasus di Maluku, khususnya Kota Ambon dapat disimpulkan kalau apa sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota, Kabupaten dan Satgas sudah sangat baik. 

"Ini harus diapresiasi, apa yang sudah dilakukan teman-teman kita di lapangan yang sudah bekerja dengan keras," kata Jenderal Ritiauw.

Dijelaskan, rapat evaluasi yang dilaksanakan ini, untuk mencari tahu kendala-kendala apa yang terjadi dilapangan dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Maluku.

Untuk itu dirinya berharap masyarakat bisa bertahan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah, terkhususnya Gugus tugas penanganan Covid-19. 

"Ingat tidak ada satupun Pemerintah yang mau menyusahkan masyarakatnya, memang tidak enak penerapan PPKM, tetapi penerapan ini berjalan dengan baik," ucap Jenderal Ritiauw. 

Dirinya juga berharap para Media untuk dapat bisa mengedukasi kepada masyarakat pentingnya pelaksanaan PPKM bagi masyarakat. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top