RADAR POS, TUAL - Memasuki masa Sidang Ke III di Tahun 2021 Anggota DPRD Kota Tual asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hasan Syarifudin Borut menggelar Reses bersama Kader, Pendukung, dan Simpatisannya.

Reses yang berlangsung di Gedung Baileo Taman Kota, Sabtu (25/09/2021) ini sekaligus ajang Silaturahmi bersama seluruh Kader dan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera mulai dari Tingkat Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan, Dusun hingga RT/RW di Kecamatan Dullah Selatan yang merupakan Lumbung suara bagi PKS khususnya Dapil 1.

Reses ini juga sekaligus sebagai sarana Sosialisasi bagi Masyarakat Kota Tual tentang Inovasi Terbaru DPRD Kota Tual terkait Layanan Masyarakat yakni Aktualisasi dan Sosialisasi Pengaduan Digital Melalui "Rumah Aspirasi DPRD Kota Tual" yang dipandu oleh, Sakinah Humaira Raharusun yang bertindak selaku Admin pada Aplikasi Rumah Aspirasi.

"Kehadiran Aplikasi Rumah Aspirasi sekaligus menjawab keluhan Masyarakat yang hendak menyampaikan Pengaduan kepada anggota DPRD namun terkendala berbagai hal, untuk itu bagi masyarakat yang hendak mengadu ke DPRD tidak usah lagi jauh-jauh datang ke gedung DPRD tapi cukup membuka Aplikasinya dan langsung menulis keluhan terkait pelayanan dan ditujukan ke Anggota DPRD siapa. Penggunaan Aplikasi ini tergolong Baru dan merupakan Inovasi dari Sekretariat DPRD Kota Tual," katanya.

Reses ini juga sekaligus menampung masukan dari Masyarakat terkait pelayanan Pemerintah yang selama ini dirasa belum memenuhi harapan banyak pihak terutama yang berkaitan dengan masalah-masalah sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

Pada Reses ini juga, Hasan Syarifudin Borut yang merupakan Ketua DPRD Kota Tual tak lupa mengajak para Kader untuk serius dalam menyongsong perhelatan Akbar di Tahun 2024 yakni Pileg - Pilpres dan Pilkada yang Tahapannya akan dimulai pada Tahun 2022, sebab PKS telah menetapkan Target untuk Menyapu Bersih seluruh Kursi di masing-masing Daerah Pemilihan di seluruh Indonesia.

"Saya percaya rekan-rekan sekalian akan dapat memenuhi target tersebut jika kita Ikhlas dan selalu bekerja keras dalam merebut Hati Masyarakat dan tak lupa kita wajib membangun dan mengisi kemerdekaaan ini dengan Tebaran Kasih dan Gotong Royong," tutupnya. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top