RADAR POS, AMBON - Guna mendukung Program Pemerintah khususnya Capaian Herd Immunity, Satuan Brimob Polda Maluku Terus Gencar Laksanakan Serbuan Vaksin di wilayah Kecamatan Baguala Kota Ambon, Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Bekerja sama dengan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lateri melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Puskesmas Lateri, Kelurahan Lateri, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (10/12/2021).

Personil Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Ipda J. Persulessy bersinergi dengan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lateri dan Bhabinkamtibmas Polsek Baguala, untuk Melaksanakan kegiatan ini.

Dalam Giat tersebut Ipda J. Persulessy bersama dengan beberapa Personil Batalyon A Pelopor Ikut Mendampingi Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lateri dalam Pelaksanaan Vaksinasi bagi Masyarakat yang belum Melaksanakan Vaksinasi Dosis Ke-1 Maupun Dosis Ke-2 serta mereka yang masuk kategori Lansia.

“Kami Lakukan Pendampingan secara langsung kepada Masyarakat yang akan Melaksanakan Vaksin Covid-19, hal ini kami Tempuh untuk Memberikan Rasa Aman baik terhadap Tenaga Kesehatan maupun terhadap Masyarakat yang akan Mengikuti Kegiatan Vaksin," kata Persulessy.

Ditempat Terpisah, Wakil Komandan Batalyon A Pelopor, AKP S.Y Basahona kepada Media ini katakan, Kami Korps Brimob selalu Siap Mendukung Program Pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19, guna tercapainya Herd Immunity khususnya di wilayah Kota Ambon.

"Kami berharap Warga Masyarakat khususnya di Kota Ambon juga Mendukung Program Pemerintah yaitu dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 guna Menumbuhkan Kekebalan Tubuh Mencegah Penyebaran Covid-19," ucap Basahona.

Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 adalah bentuk upaya Pemerintah untuk Memberikan Suntikan Vaksin Gratis, cepat dan Aman secara Menyeluruh kepada Masyarakat.

Hal ini ditempuh sebagai Wujud Nyata guna Membantu Pemerintah dalam Mencapai Target Herd Immunity secara Menyeluruh di Provinsi Maluku dan Indonesia pada umumnya. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top