RADAR POS, AMBON - Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Dalam Mengantisipasi Cuaca Buruk Melaksanakan Kegiatan Patroli Pencarian dan Pertolongan yang bertempat di kawasan Pantai Desa Wayame, Kota Ambon. Minggu (12/12/2021).

Kegiatan Patroli Pencarian dan Pertolongan dilaksanakan guna Mengantisipasi Cuaca Ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini dan sering berubah tanpa dapat diprediksi seperti Angin Kencang, Gelombang Tinggi, serta Curah Hujan yang deras serta bencana alam.

Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang memiliki Kualifikasi Rescue Rimba dan Laut ini telah Mempersiapkan Tim Siaga Pencarian dan Pertolongan yang dipimpin oleh, Bripka M. Tuarita selama 1x24 jam untuk selalu Memonitor Situasi dan Perkembangan Bencana Alam yang sewaktu-waktu akan terjadi di Wilayah Kota Ambon Khusus Desa Poka Wayame dan Sekitarya.

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu B. Hawu Haba, S.Sos saat di konfirmasi Media ini katakan, Patroli siaga Pencarian dan Pertolongan yang kami laksanakan merupakan Perintah Langsung dari Pimpinan kami yakni, Bapak Dansat Brimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K, M.H untuk dilaksanakan dengan Tujuan untuk selalu Mengantisipasi terjadinya Bencana Alam di Wilayah Kota Ambon.

Selain Patroli Siaga Bencana, Personil Brimob Kompi 2 juga menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga Keselamatan serta jangan lupa memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) agar selalu terhindar dari Penularan Covid-19. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top