Rek. CCTV

RADAR POS, AMBON - Nasib Naas dialami Aulia Sangadji (17), seorang pelajar, yang akhirnya meninggal dunia akibat ditabrak mobil Avanza.

Menurut Kasubag Humas Polresta Ambon dan Pp Lease, Ipda Izack Letemia dalam Rilisnya, Kamis (06/01/2022) gadis berusia 17 tahun ini meninggal dunia setelah tiba di RS Al-Fatah Ambon, untuk mendapat perawatan medis.

Letemia menjelaskan, Kecelakaan Lalu-lintas (Laka Lantas) terjadi pada Kamis 6 Januari 2022 pukul 18.10 WIT di Jln. Sultan Baabullah tepatnya dekat RM Makan Maduraan Silale Kecamaran Nusaniwe Kota Ambon.

Menurut Kasubag Humas Polresta Ambon, Kronologis kejadian terjadi saat Mobil Avanza dengan nomor polisi DE 1529 AR yang dikemudikan Mozez Sukur Radiena (41) bergerak keluar dari tempat cuci mobil tirta mandiri menuju arah Masjid Alfatah.

Setibanya di TKP pengemudi kaget adanya Sepeda Motor Roda Dua (SMRD) merek Yamaha Fino dengan nomor pol DE 4713 AR, melintas tepat di depannya.

Akibat kaget, Mozez yang hendak menginjak Rem namun karena kurang berhati-hati sehingga dirinya bukan mengincak Rem tetapi menginjak Gas.

Rek. CCTV

Akibatnya mobil tersebut langsung menabrak SMRD Yamaha Mio yang dikemudikan Aulia Sangadji dan menyeretnya.

kemudian mobil terus melaju ke arah kanan lalu menabrak SMRD Honda CRF milik Edwin Matatula (28) yang saat itu sementara terparkir di kanan bahu jalan tersebut.

Edwin saat itu sementara berada bersama dengan Sintia Lawalata (24) dan lolos dari tabrakan maut tersebut.

Akibat kecelakaan pada saat itu, Sangadji pengendara SMRD Yamaha Fino mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Alfatah untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun beberapa saat kemudian, akibat luka-luka yang dialami, korban meninggal Dunia.

Letemia menjelaskan, untuk saat ini pengemudi mobil Avanza sudah diamankan di Mapolresta Ambon untuk diperiksa. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top