RADAR POS, AMBON - Akibat menabrak pembatas jalan, Mobil Mitsubishi L300 dengan Nomor Polisi DE 8619 AF yang dikemudikan, George Putuhena (31) Warga Benteng akhirnya terjun ke pinggir pantai.

Demikian penjelasan Kasubag Humas Polresta Ambon dan Pp Lease, Ipda Izack Letemia Rabu (12/01/2022).

Menurut Letemia, dari laporan masyarakat kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tersebut terjadi pada pukul 11.40 WIT, di Jalan Syaranamual tepatnya di tikungan pasar buah Batu Koneng Desa Poka.

Dijelaskan Mobil yang dikemudikan Putuhena awalnya bergerak dari arah Hunuth menuju ke arah Kota Ambon.

Ketika mendekati TKP Pengemudi merasa ada Gangguan pada Ban sehingga Supir berhenti di depan pasar buah batu koneng untuk mengecek gangguan pada Ban depan.

Setelah dilakukan cek, Ban depan tidak ada gangguan sehingga Putuhena melanjutkan perjalanan dan setibanya di TKP tiba-tiba stir mobil berputar ke arah kanan sehingga dengan serentak dirinya memutar balik stir ke arah kiri.

Namun naas, Mobil yang dikemudikan langsung menabrak pembatas jalan, Kemudian terjun ke pinggir pantai.

Akibat kecelakaan ini Mobil Mitsubishi L300 mengalami kerusakaan materil, Sementara tidak ada korban jiwa.

Namun Pengemudi dan Penumpang yang saat itu berada di Mobil pada kecelakaan tidak mengalami luka parah hanya luka-luka ringan.

Selain Putuhena, Adapula penumpang lainnya, Antara lain: Arnolis Ruhulesin (28) tahun, Roy Soulisa (24) tahun dan Edi Supardi (21) tahun. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top