RADAR POS, TUAL - Pelaksanaan Ujian Sekolah berbasis Kertas, Pensil, Komputer, Android (KPKA) untuk SMA-SMK Se-Kota Tual yang digelar Secara Serentak pada, Senin (21/03/2022) di Kota Tual diikuti oleh 11 SMA dan 6 SMK, Sekolah Menengah Atas (SMA) Ronevan pada Tahun Pelajaran 2021-2022 Mengikutkan 34 Peserta Didik yang dibagi dalam dua Ruangan masing-masing Jurusan IPA 17 Peserta dan Jurusan IPS sebanyak 17.

Sekolah Swasta yang telah banyak Menorehkan Prestasi Olahraga di Kota Tual ini Tercatat memiliki 119 Peserta Sidik.

Penegasan tersebut disampaikan oleh
Kepala SMA Ronevan, Lucky Unetbu kepada Media ini saat Dikonfirmasi disela-sela Pelaksanaan Ujian Sekolah.

Dirinya katakan bahwa, dalam Mencapai Kesuksesan maka Doa dan Restu dari Orang Tua adalah hal yang Paling Utama.

Dengan Doa dan Restu dari Orang Tualah kita bisa Mendapatkan Kemudahan dari Tuhan YME, maka dalam Kegiatan Ujian Sekolah ini dirinya Meminta Maaf atas segala Keterbatasan Selama menjalani Pendidikan di SMA Ronevan. Tentu ada Banyak Kekhilafan yang telah dilakukan baik itu disengaja atau tidak disengaja.

Oleh sebab itu, kepada seluruh Dewan Guru agar sebelum Memulai Sesuatu sebaiknya Berdoa dan saling Memaafkan sebab dengan Doa diharapkan bisa Menjadi Pembuka Jalan bagi seluruh Peserta Didik untuk Mencapai Kesuksesan, Kelancaran, dan Hasil yang Maksimal dalam Menghadapi Ujian Sekolah sebagai salah satu Syarat Kelulusan.

Peserta Didik akan Menjalani Ujian Sekolah Berbasis KPKA yang dimulai pada Tanggal 21  Maret 2022. Pada Peserta Didik sebelum Pelaksanaan Ujian Peserta Didik Mengikuti Apel sekaligus Mendengarkan Arahan dan Aturan yang berlaku.

"Seluruh Kegiatan Ujian Sekolah yang berlangsung sampai tanggal 26 Maret ini tetap Menerapkan Protokol Kesehatan," tutup Lucky Unetbu. (RPY)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top