RADAR POS, MASOHI - Bupati Maluku Tengah (Malteng) Hi. Tuasikal Abua, SH Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kecamatan Kota Masohi, Sabtu (04/06/2022). 

Kunjungan yang dilakukan Bupati Malteng itu, dalam Rangka Penyerahan Bantuan diantaranya Cadangan Beras Pemerintah Daerah (CBP) bagi Rumah Tangga Miskin di Kecamatan Kota Masohi sebanyak 2,5 Ton atau 2500 Kg, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dengan besar Bantuan 17.500.000/KK dari Dana APBD Kabupaten Malteng Tahun 2022, dan Bantuan Rehabilitasi Rumah bagi Korban Terdampak Bencana.

Pada kesempatan itu, Bupati dalam sambutannya Menyampaikan agar Bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat di Manfaatkan dan di pertanggungjawabkan dengan baik.

"Bantuan tersebut dilakukan sebagai Bukti Nyata Pemkab Malteng dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakatnya," kata Hi. Tuasikal Abua, Bupati Malteng.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa Keberhasilan Pemerintah tidak lepas dari Kerjasama dan Kekompakan Masyarakat Kabupaten Maluku Tengah. Olehnya itu, Abua berharap agar Kekompakan itu tetap Terjaga.

"Tak akan ada Prestasi tanpa Kerjasama dan Kekompakan kita semua. jadi Marilah kita saling Menjaga hal itu, agar mampu Mencapai apa yang diinginkan dalam Mensejahterakan kita semua," tutup Hi. Tuasikal Abua, Bupati Malteng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top