RADAR POS, TUAL - Bertempat di Radja Resto & Coffe, Selasa (30/08/2022), Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual menggelar Acara Penyerahan SK Penempatan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta masing-masing Juliana Koedoeboen, S.Pd Sebagai Plt Kepala SMA Kristen Tual dan Taufik Kobarubun, S.Pd sebagai Plt Kepala SMA Terpadu Al Ikhlas Tual.

Kegiatan yang diikuti oleh Para Kepala Sekolah SMA - SMK & SLB Se-Kota Tual ini berlangsung dalam suasana Ceria, mengingat mereka baru saja menyelesaikan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Gelombang Pertama.

Dalam Sambutan singkatnya, Kepala Cabang Dinas Dikmen & Diksus Kota Tual, Samsudin Rumaf, S.Pd katakan, Penyerahan SK Pelaksana Tugas Kepsek oleh Dinas Dikbud Provinsi Maluku ini sebagai Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku dalam meningkatkan Mutu Pendidikan di Provinsi Maluku.

Untuk itu, dirinya berharap agar para Kepsek yang baru saja menerima SK untuk dapat menjawab Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Terpilih 2018 - 2023 dibidang Pendidikan yakni terselenggaranya Pendidikan Menengah yang murah dan terjangkau oleh Masyarakat.

"Surat Keputusan Pengangkatan yang ditandatangani oleh Kadis Dikbud Maluku, DR. Ir. Insun Sangadji, M.Si bernomor 
841.5/3845/2022  tanggal 24 Agustus 2022 tersebut selanjutnya diserahkan kepada Kepala SMA Kristen Tual dan Kepala SMA Terpadu Al Ikhlas Tual," kata Rumaf.

Sementara itu, Kepala SMA Kristen Tual, Juliana Koedoeboen, S.Pd usai menerima SK kepada Media ini katakan, dirinya akan menjalankan Amanah yang diberikan dengan Berkomitmen meningkatkan Mutu dan Kualitas Siswa dan Sekolah yang dipimpinnya agar lebih baik lagi.

"Tugas berat ini harus dikerjakan secara Ikhlas dan Merangkul semua Pihak, sehingga SMA Kristen Tual dapat mewujudkan Keinginan Bapak Gubernur, Murad Ismail yakni: "Mewujudkan Pendidikan yang Terjangkau" dan Menjadikan Sekolahnya Berprestasi di Bidang Akademik dan Non Akademik," tutup Koedoeboen. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top