RADAR POS, TUAL - Bertempat di areal Taman Kota Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, Sabtu (12/11/2022), Bank Rakyat Indonesia Cabang Tual menggelar Pesta Panen Hadiah Simpedes bagi Nasabah BRI Unit Masrum dan Unit AG Renuat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten 1 Setda, Rini Atbar, SH yang Mewakili Walikota Tual serta Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tual.

Seperti diketahui Panen Hadiah Simpedes ini merupakan Program Rutin BRI Pusat yang digelar secara Rutin 2 kali dalam setahun oleh BRI baik Wilayah maupun Cabang diseluruh Indonesia.

Penegasan tersebut disampaikan Manager Smol BRI Tual, Refi Lestaluhu kepada awak Media usai kegiatan.

Lestaluhu menambahkan bahwa, setiap kali digelar Panen Hadiah atau Gebyar Simpedes Hadiah utamanya adalah Satu Unit Mobil, dan itu diperuntukan bagi para Nasabah BRI yang setia dan selalu mempercayakan BRI sebagai Bank tempat mereka menabung.

Untuk Panen Hadiah hari ini BRI Cabang Tual selain memberikan Hadiah Utama berupa 1 Unit Mobil juga menyediakan 5 Unit Motor Matic, 7 Unit Televisi, 2 Unit Kulkas dan Ribuan Hadiah lainnya yang jika diakumulasi mencapai 400an Juta Rupiah.

"Panen Hadiah ini dimaksudkan sebagai perangsang sekaligus memotivasi Warga Kota Tual untuk mempercayakan BRI sebagai Bank tempat mereka menabung," kata Lestaluhu.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan Hadiah Doorprize kepada puluhan Nasabah yang ikut menghadiri acara.

Kegiatan Panen Hadiah ini ikut disaksikan oleh Perwakilan dari Kemensos, Notaris, dan Polres sebagai bukti bahwa, Bank Rakyat Indonesia selalu mengedepankan Transparansi kepada para Nasabah.

Hasil pantauan Media ini dilokasi kegiatan ada 2 Nasabah yang menerima tawaran BRI Tual untuk menyimpan Uang Mereka selama 3 Bulan dengan Nilai sebesar 300 Juta Rupiah dan selanjutnya kepada para Nasabah Teladan diberikan Penghargaaan berupa Piagam. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top